RSS

Kata-kata untuk IBU di hari IBU

23 Des

Gua post kata-kata ini hanya untuk ibu,

Kenpa,,,???
karena Gua sangat banget sama ibu,
dan kata-kata ini Special untuk ibu dan juga kalian’



Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu

SELAMAT HARI IBU :*
Hadirnya diriku karna dirimu..
Maapkan aku bila slama ini aku membatah atau menyakiti hatimu..
Kini aku tau arti kasih sayang drimu sungguh tulus membimbing aku sampai skrng ,, aku tak akan mengecewakan mu,aku akan mnjd yang terbaik untuk mu ..
โ™ฅ u mom :* ..

*still love you mom
khaw lah segala’a bagi qu
.diri mu bagai kn udara,yg memberi qu napass di setisp detik,tnpa mu qu tak akn adda di dunia ini______

slmatt hari ibuu****

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!

I luv u mom
having u makes me feel safe & calm
I miss u mom
Missing touches 2 my face with ur chapped palm
u r the greatest
because u r my mom

Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap doโ€™a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

Kou yang menjadi obor di kegelapan ku .. Ku harap kau tetap menjadi obor ku yang setia menemaniku di siang malam ku ..
HAPPY DAY MOM .. LOVE U SO MUCH :*

Iya bnr aq nakal, aq g nurut, aq suka egois…
Seringkali ngeyel kalo dikasih tau dan dinasehati…
Seringkali lupa dan tidak peduli…
Tapi mulai hari ini aq janji g nakal lagi…
Aq janji untuk mewujudkan mimpi itu…
Perlahan tapi pasti semuanya akan menjadi indah mom…
Selamat hari ibu…love u so much mom…

IBU…. adalah kata yang berarti dunia bagiku
(Mother, A word that means the world to me)
SELAMAT HARI IBU, Yg merasa sdh jd ibu hari ini cuti dulu deh
Biar Bapak2 yang ngerjain semuanya….!!!


 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 23, 2011 in berri anam

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: